Sabtu, 25 Maret 2023

Laz Berbagi Wawasan tentang Perubahan oleh ZETA DIVISION untuk VCT 2023 Pacific League

Perubahan ZETA DIVISION untuk VCT 2023 Pacific League



Highlight

-Laz adalah perwakilan ZETA DIVISION pada konferensi pers yang diadakan sebagai bagian dari VCT 2023: Liga Pasifik.

-Dia berbicara tentang banyak topik termasuk perubahan penting yang telah dilakukan ZETA DIVISION setelah acara VCT LOCK//IN.

-ZETA DIVISION akan menghadapi DRX di pertandingan pembukaan VCT 2023: Pacific League.


Turnamen Premier Valorant untuk wilayah Prabujitu Asia Pasifik (APAC), Valorant Champions Tour (VCT) 2023: Liga Pasifik, akan dimulai dari 25 Maret dan seterusnya. Kesepuluh tim mitra akan berkumpul di Seoul, Korea Selatan untuk menentukan tiga besar yang akan lolos ke VCT 2023: Masters Tokyo dan Valorant Champions 2023.


Fans dan pendukung tim yang berbeda jelas akan memilih sisi masing-masing. Namun, Koji "Laz" Ushida, anggota DIVISI ZETA percaya bahwa perubahan yang diterapkan oleh organisasi cukup untuk membawa tim melewati garis finis.


Selama konferensi pers yang diadakan sebagai bagian dari upacara pembukaan, VCT Pacific Face Off, pemain berusia 27 tahun itu menunjukkan bagaimana meski bermain dengan roster yang sama, perubahan positif telah ditanamkan oleh tim.


TERKAIT:

Liga Pasifik VCT 2023: Tim, Hasil, Jadwal, Format, Streaming Langsung, Lainnya


Wawasan dari LAZ: Kualitas utama yang dibutuhkan tim Valorant untuk lolos ke VCT Masters Tokyo


Salah satu atlet esports paling berpengalaman dari Jepang, Laz, selama konferensi pers memberikan pendapatnya tentang Ngamentogel berbagai topik seperti seberapa siap ZETA DIVISION untuk melawan DRX di pertandingan pembukaan liga, tekanan bersaing mengetahui acara Masters akan diadakan di Tokyo, dan perubahan dilakukan oleh tim setelah VCT 2023: LOCK//IN São Paulo.


Laz memuji DRX, tim dengan performa terbaik dari wilayah APAC di turnamen LOCK//IN, sambil menambahkan bahwa akan ada sedikit tekanan pada mereka karena mereka ingin sekali mewakili negara mereka di VCT Master Tokyo, tetapi tidak cukup untuk memiliki dampak besar pada gameplay mereka.


Adapun perubahan yang diterapkan oleh ZETA DIVISION, kita semua tahu bahwa tim tersebut belum mengalami pergantian pemain, jadi ternyata organisasi tersebut hanya berlatih lebih keras dan mencoba banyak hal dalam permainan.


"Dari pengalaman kami tahun lalu dan tembok yang harus kami atasi, banyak perubahan harus dilakukan di dalam tim, setelah itu kami hanya fokus untuk berlatih lebih banyak," kata Laz, "Saya rasa kami tidak perlu melakukan apa pun. lebih banyak perubahan sekarang. Adapun detail penyesuaian yang telah kami buat dalam tim, tonton saja pertandingan kami dan Anda akan melihatnya."


Dengan barisan dan staf pendukung yang sepenuhnya Jepang, ZETA DIVISION, tampaknya siap untuk Semar Group VCT 2023 mendatang: Liga Pasifik. Tim bertekad untuk lolos dan bermain di depan penonton tuan rumah tetapi perjalanan sampai saat itu akan panjang dan sulit, dengan hanya tiga tim teratas yang mendapatkan kesempatan untuk mengklaim tempat tersebut.


TERKAIT:

VCL 2023 Asia Selatan: Tim, Hasil, Jadwal, Format, Streaming Langsung, Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...