Sabtu, 22 Juli 2023

Overwatch 2 Datang ke Steam: Tanggal Rilis, Halaman Steam, Cara Mengunduh

Overwatch 2 Datang ke Steam



Highlight

-Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa Overwatch 2 akan tersedia di Steam bersamaan dengan platform mereka sendiri Battle.net.

-Ini adalah judul pertama dari Blizzard yang akan tersedia di platform game lain dengan potensi game lain yang akan hadir di masa mendatang.

-Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Overwatch 2 tiba di Steam.


Salah satu judul game terkemuka oleh Sydney Pools Blizzard Entertainment, Overwatch 2 siap diluncurkan di Steam. Ini akan menjadi judul pertama dari pengembang dan penerbit game, yang akan tersedia di platform game online di luar platform mereka sendiri, Battle.net.


Sesuai pengumuman resmi yang dibuat pada 19 Juli, halaman Steam untuk Overwatch 2 sudah aktif dan pemain yang tertarik dapat melanjutkan ke wishlist game, mengunduhnya jika tersedia.


Overwatch 2 tidak akan menjadi satu-satunya judul yang akan tersedia di Steam karena informasi tentang game lain yang masuk ke platform akan dirilis di tahap selanjutnya.


Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Overwatch 2 yang akan datang ke Steam termasuk tanggal rilisnya, tautan ke halaman uap resmi, dan informasi lain yang diperlukan.


Blizzard Entertainment Mengumumkan Overwatch 2 Datang ke Steam: Detail Lengkap


Segera, Overwatch 2 akan tersedia di Blizzard's Battle.net dan Valve's Steam, menghasilkan peningkatan pemain yang signifikan untuk penembak cepat. Ini adalah sesuatu yang juga ditunjukkan oleh para pengembang, yang ingin game ini mudah diakses oleh semua orang.


Overwatch akan hadir di Steam pada 10 Agustus bersama dengan Musim 6 yang dikemas dengan gila-gilaan. Namun, halaman game sudah tayang di platform dan siapa pun yang tertarik dengan wishlist dapat melakukannya hanya dengan mengunjunginya.


Tanggal Rilis Uap Overwatch 2: 10 Agustus


Tautan Halaman Steam Overwatch 2: Overwatch 2 Steam


Untuk mengunduh Overwatch 2 di Steam, pemain dapat membuat wishlist game untuk saat ini dan mereka akan diberi tahu jika sudah tersedia, lalu mereka cukup pergi dan mengklik 'Unduh dan Instal' untuk mendapatkan game tersebut.


Beberapa hal yang perlu diketahui pemain Overwatch 2 tentang cara kerja game di Battle.net dan Steam adalah sebagai berikut,


Pemain Battle.net yang ada dapat terus memainkan Overwatch 2 seperti sebelumnya, sementara pemain baru yang diperkenalkan ke game tersebut melalui Steam dapat mengunduhnya di platform itu sendiri dan bergabung dalam aksinya.


Mereka yang bergabung dengan Overwatch 2 melalui Steam masih harus menghubungkan game tersebut ke akun Battle.net untuk mengaktifkan permainan lintas platform. Ini adalah prosedur standar untuk semua game yang masuk ke platform dari luar.


Beberapa keuntungan yang akan dinikmati pemain di Steam adalah fitur khusus platform seperti Steam Achievements dan Steam Friend List.


Mike Ybarra - Presiden Blizzard Entertainment Situstoto berkata, “Tujuan kami di Blizzard adalah untuk mendengarkan pemain dan mencoba melampaui ekspektasi mereka dalam segala hal yang kami lakukan. Meskipun Battle.net tetap menjadi prioritas bagi kami sekarang dan di masa mendatang, kami mendengar para pemain menginginkan pilihan Steam untuk pilihan game kami. Kami senang bekerja sama dengan Valve untuk mewujudkannya.”


Gabe Newell - Presiden Valve mengatakan, "Gamer dan developer sama-sama akan mendapat manfaat dari Overwatch 2 yang hadir di Steam. Gamer akan memiliki platform lain di mana mereka dapat memainkan game kesayangan yang memanfaatkan kemampuan Steam, dan developer akan mendapat manfaat dari tim berbakat di Blizzard yang membantu kami mengembangkan fitur dan fungsionalitas yang didukung untuk Overwatch 2."


Overwatch 2 Season 6: Invasion yang akan datang akan memperkenalkan banyak hal baru seperti mode cerita PvE (Player versus Environment) yang sangat ditunggu-tunggu, mode permainan PvP (Player versus Player) baru yang disebut Flashpoint, hero Support baru, battle pass baru, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....