Kamis, 23 Februari 2023

Pendaftaran Spring Split MPL MENA Mobile Legends 2023 Resmi Diumumkan

MPL MENA Mobile Legends 2023 Resmi Diumumkan



Highlight

-MPL MENA Spring Split 2023 akan segera dimulai pada 2 Maret.

-Pendaftaran untuk turnamen saat ini sedang berlangsung.

- Juara turnamen yang dinobatkan akan mendapatkan tiket ke MSC 2023.


Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League (MPL) Middle East and North Africa (MENA) Spring Split 2023 telah resmi diumumkan Prabu Jitu. Pendaftaran untuk turnamen mendatang saat ini sedang berlangsung dengan kualifikasi dimulai pada 2 Maret. MPL MENA Spring Split 2023 akan menampilkan kumpulan hadiah senilai $100.000 USD dalam bentuk tunai dan berlian MLBB. Juara turnamen lokal yang akan datang akan mendapatkan tiket ke MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2023 yang bergengsi. Ini adalah pertama kalinya MENA menjadi bagian dari turnamen semacam itu bersama Turki dan Amerika Utara, seperti yang diumumkan sebelumnya oleh Moonton.


TERKAIT:

MobaZane Mengklaim Dia Adalah Alasan NA Akan Berpartisipasi di MSC 2023


Cara daftar kualifikasi MPL MENA Spring Split 2023


Dengan kesuksesan MPL MENA Fall Split 2022, Esports Middle East (ESME) LLC dan MOONTON Games bersama-sama mengumumkan MPL MENA Spring Split 2023, yang akan kembali dengan total hadiah SAR 400.000 (USD 107.500, termasuk uang tunai dan MLBB). berlian).


Lebih dari 20 negara di MENA memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang baru. Untuk mendaftar, silakan mendaftar melalui formulir resmi, dengan aturan yang ada di sini.


Saeed Sharaf, CEO dan Founder Esports Middle East, berkata: “Tahun lalu, kami menyaksikan aksi luar biasa di MPL MENA Fall Split Championship 2022. Kami sangat bersemangat untuk menghidupkan kembali aksi itu di wilayah ini dan menyoroti talenta lokal baru yang sedang naik daun. MPL MENA Spring Split 2023 hanyalah awal dari kompetisi Mobile Legends: Bang Bang tahun ini!”


“Wilayah ini telah menunjukkan banyak hal yang menjanjikan selama Kejuaraan Dunia M4 jadi saya sangat bersemangat untuk menyaksikan pertandingan yang intens saat tim-tim ini bertarung untuk merebut gelar Juara MPL MENA Spring Split 2023 dan mendapatkan tempat yang didambakan di MSC 2023 ," ujar Jaime Cruz, Head of Esports (MENA & South Asia) MOONTON Games. "Kami bertujuan untuk terus menghadirkan lebih banyak momen yang menyenangkan, menarik, dan berkesan bagi para penggemar kami di wilayah ini."


Jadwal Turnamen

Aksi MPL MENA Spring Split 2023 akan dimulai dengan Kualifikasi Terbuka pada 2 Maret, di mana semua tim yang memenuhi syarat di MENA akan bersaing untuk memperebutkan tempat mereka di Kualifikasi Utama hingga 11 Maret. Musim Reguler akan berlangsung dari 23 Maret hingga 29 April, dan tim teratas akan bertanding di Grand Final antara 11 - 13 Mei.


TERKAIT:

Wilayah MSC 2023 Terungkap Menampilkan Amerika Utara, Turki, dan MENA


Tempat menonton 2023 MPL MENA Spring Split

Turnamen ini akan disiarkan langsung melalui platform media sosial berikut:


-MLBB MENA YouTube

-MLBB Arab TikTok

-MLBB MENA Facebook

-MLBB Bigo Langsung


Coach Zeys Sebut Roster MPL ID S11 EVOS Legends Lebih Kuat Dari Lineup M1-nya



Highlight

-Mantan pelatih EVOS Legends Zeys mengomentari susunan tim untuk MPL ID Season 11.

-Menurut pelatih Zeys, roster EVOS Legends saat ini lebih kuat dari lineup M1 dengan selisih yang besar.

-EVOS Legends saat ini terikat dengan RRQ di papan peringkat musim reguler dengan empat poin.


Mantan pelatih EVOS Legends Bjorn "Zeys" Ong membagikan pendapatnya tentang lineup Prabujitu tim saat ini untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11. Menurut coach Zeys, White Tigers jauh lebih kuat dari sang ikonik WORLD (Wann, Oura, Rekt, Luminaire, Donkey) yang mendominasi Kejuaraan Dunia M1.


Coach Zeys adalah pelatih EVOS Legends yang paling berpengalaman dan ikonik. Dia telah bersama tim sejak MPL Malaysia Musim 4 sebelum pindah ke liga Indonesia. Namun, Zeys sebelumnya dikeluarkan dari roster dan digantikan oleh Stenley "TaxStump" Hermawan sebagai pelatih baru.


TERKAIT:

Pelatih Zeys Menjelaskan Mengapa Dia Meninggalkan EVOS Legends


Zeys memberikan pujian kepada jajaran EVOS Legends MPL ID Season 11


Lima lineup utama Kejuaraan Dunia M1 EVOS Legends adalah salah satu lineup paling ikonik di kancah esports MLBB. Skuad tersebut terdiri dari Muhammad "Wannn" Ridwan, Eko "Oura" Julianto, Gustian "Rekt", Ihsan "Luminaire" Kusudana, dan Yurino "Donkey" Angkawidjaja. Bersama-sama mereka mendominasi event M-world series pertama dan mengukir sejarah sebagai juara dunia MLBB pertama.


Sejak diluncurkan di Kejuaraan Dunia M1, EVOS Legenda telah melakukan banyak perubahan roster. Menurut mantan pelatihnya Zeys, yang memimpin barisan ikonik DUNIA, roster musim ini mungkin salah satu yang terkuat. Hal ini terungkap melalui livestream dimana coach Zeys dan Rekt membahas performa roster baru tersebut.


“Roster EVOS [MPL ID Season 11] lebih kuat dari WORLD,” ujar Zeys. “Sejujurnya, ini tidak lebih kuat dari DUNIA [tetapi] 2x, 3x, lebih kuat dari DUNIA.”


EVOS Legends menjalani minggu pembukaan yang luar biasa di musim reguler yang sedang berlangsung. Skuad mampu mengamankan dua kemenangan sapuan bersih melawan Rebellion Zion dan Alter Ego. Saat ini sedang memperebutkan RRQ untuk posisi teratas di papan peringkat. Kedua tim sama-sama memiliki empat poin.



Lineup WORLD sebelumnya bersatu kembali dan berkompetisi di kualifikasi Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Esports (IESF) World Esports (WE) ke-14 tahun 2022. Namun, skuad tersebut tidak lolos ke kualifikasi utama.


TERKAIT:

Tazz DD Menjelaskan Judul “Legends Creator” Dlar di EVOS Legends Roster Reveal


EVOS Legends akan melawan Geek Slate pada tanggal 24 Februari untuk membuka minggu kedua MPL ID Season 11. Menarik untuk disimak apakah Macan Putih dapat menjaga momentum dan memenangkan tiket ke Mobile Legends Southeast yang akan datang Piala Asia (MSC) 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....