Selasa, 21 Februari 2023

ECHO Ungkap Alasan Ditolaknya Undangan Roster SIBOL SEA Games 2023

ECHO Ditolaknya Undangan Roster SIBOL SEA Games 2023



Highlight

-ECHO mengungkapkan bahwa dua pemainnya ditawari untuk bergabung dengan lineup SIBOL untuk SEA Games 2023.

-Tim menolak tawaran tersebut karena akan terlalu menegangkan bagi para pemainnya karena masalah perjalanan dan jadwal.

-Nama dari dua pemain ECHO yang diundang tidak diungkapkan.


Sebagai Juara Dunia M4 yang berkuasa Mahajitu, penggemar ECHO sangat ingin melihat apakah Killer Orcas akan membantu membangun jajaran SIBOL bersama Bren Esports untuk SEA (Asia Tenggara) Games 2023. Namun, terungkap saat konferensi pers pasca pertandingan di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH) Season 11 bahwa tim tersebut menolak undangan untuk menggabungkan dan bergabung dengan lineup SIBOL. Menurut pelatih ECHO Robert "Trebor" Sanchez, alasannya adalah karena masalah perjalanan dan jadwal saat berpartisipasi dalam sesi latihan, yang dapat merepotkan pemain undangan tim yang juga berlaga di MPL PH Season 11 yang sedang berlangsung.


TERKAIT:

Karltzy Menganggap Daftar Hitam Internasional Lebih Lemah Tanpa OHEB dan Hadji


Mengapa ECHO mundur dari undangan roster SIBOL SEA Games


Dengan Bren Esports memiliki hak istimewa untuk membentuk lineup SIBOL untuk SEA Games 2023 mendatang, terbukti bahwa pelatih Francis "Duckeyyy" Glindro akan menyusun roster utamanya untuk mengurangi masalah chemistry tim.


Namun, mengingat bagaimana lineup Kualifikasi SIBOL ECHO menunjukkan potensinya selama turnamen, penggemar berharap Lineup SIBOL setidaknya memiliki tim yang menampilkan salah satu pemain Killer Orcas sebagai pemain pengganti untuk meningkatkan daftar.


Pelatih Trebor menjelaskan apa yang terjadi selama proses pembuatan daftar pemain. Menurutnya, dua pemain dari ECHO diundang namun tim memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.


“Alasan mengapa kami menolak tawaran SEA Games adalah karena dua pemain kami sulit untuk melakukan perjalanan setiap latihan. Mereka akan terkuras dan mungkin di MPL PH Season 11, kami kesulitan menyesuaikan diri karena SEA Games,” kata Coach Trebor.


Tidak disebutkan dua pemain yang diundang untuk bergabung dalam lineup SIBOL SEA Games. Namun, sang pelatih memberikan petunjuk siapa saja para pemain tersebut.


“Satu adalah bagian dari lima utama, yang lainnya adalah orang ke-6. Inilah mengapa perjalanan akan melelahkan karena, jika dipikir-pikir, jam 10 malam, perjalanan ke boot camp Bren Esports, lalu kembali pada jam 12 tengah malam, anak-anak mungkin akan kelelahan,” tambah sang pelatih.


Pelatih Trebor menambahkan, salah satu pemain yang diundang juga menolak menjadi pemain pengganti yang menambah alasan ECHO menolak tawaran tersebut.


“Juga salah satu pemain kami juga menolak menjadi orang ke-6 Maha Jitu, tentu saja aura kami sangat berbeda di M4 [Kejuaraan Dunia], jadi pemain itu tidak pantas menjadi orang ke-6,” kata Pelatih Trebor.


TERKAIT:

OhMyV33NUS Menganggap Bren Esports Akan Mendominasi MPL PH Season 11



ECHO saat ini berada di puncak leaderboard musim reguler MPL PH Season 11 dengan skor 2-0. Akan menarik untuk melihat apakah Killer Orcas melanjutkan kemenangan beruntun dan memenangkan gelar juara musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....