Kamis, 30 Maret 2023

Neyoo Membahas Performa BGMI GodLike Esports

Performa BGMI GodLike Esports



Highlight

-Dalam siaran langsung baru-baru ini, Suraj "Neyoo" Majumdar dari GodLike Esports mengakui bahwa semua pemain GodLike Esports melakukan pekerjaan yang baik dalam mengalahkan musuh mereka, tetapi mereka sering terburu-buru dalam mengambil keputusan.

-Dia menyatakan bahwa para pemain berjuang untuk berkomunikasi satu sama lain dengan benar, yang menyebabkan kurangnya koordinasi di antara mereka.

-Dia mengakui bahwa ini adalah masalah utama dengan tim dan semuanya baik-baik saja.


Pemain profesional Battlegrounds Mobile India (BGMI) GodLike Rajangamen Esports Suraj “Neyoo” Majumdar baru-baru ini membahas masalah yang dihadapi tim dalam game tersebut. Neyoo mengidentifikasi bahwa meskipun para pemain melakukan pekerjaan yang baik dalam menjatuhkan musuh, mereka sering terburu-buru dalam mengambil keputusan, menyebabkan mereka tersedak. Ditambahkannya, tim tersebut berjuang dengan komunikasi yang buruk dan kurangnya koordinasi, yang menyebabkan ketidakseimbangan antar tim. Dia menambahkan ini adalah satu-satunya masalah yang dihadapi tim, dan yang lainnya baik-baik saja.


Neyoo menyalahkan kurangnya komunikasi dan koordinasi untuk kinerja biasa-biasa saja dari GodLike Esports


Setelah banyak dinantikan oleh para penggemar, GodLike Esports baru-baru ini kembali memainkan BGMI dengan munculnya rumor mengenai potensi kembalinya game tersebut. Namun, tim telah menunjukkan kinerja yang biasa-biasa saja dalam scrim. Dalam siaran langsung baru-baru ini, setelah pertandingan berakhir, Neyoo mendiskusikan performa tim dengan rekan setimnya Vivek “ClutchGod” Horo dan Abhishek “ZGOD” Choudhary.


Neyoo menyelidiki masalah yang mengganggu permainan tim, seperti komunikasi Mahajitu yang buruk dan kurangnya koordinasi di antara tim. Dia mengakui bahwa semua pemain GodLike Esports melakukannya dengan baik dalam mengalahkan musuh mereka, tetapi mereka sering terburu-buru dalam mengambil keputusan. Semangat yang berlebihan ini menyebabkan tim tersedak. Dia menambahkan bahwa tim sedang berjuang untuk menjaga koordinasi dalam beberapa hal.


Neyoo menjelaskan bahwa itu akan menjadi masalah jika para pemain berjuang untuk membunuh musuh mereka, tetapi bukan itu masalahnya. Ia mengakui bahwa para pemain kesulitan untuk berkomunikasi satu sama lain dengan baik, yang menyebabkan kurangnya koordinasi di antara mereka. Dia menjelaskan bahwa ada kasus di mana seorang pemain akan maju sendiri, dan dalam kasus lain, beberapa pemain akan tertinggal, yang mungkin disebabkan oleh komunikasi yang tidak tepat. Dia mengakui bahwa ini adalah masalah utama dengan tim dan semuanya baik-baik saja.


Sebelumnya, pelatih BGMI GodLike Esports Abhijeet “GHATAK” Andhare mencadangkan Neyoo dari tim. Dia menambahkan bahwa dia menegur Neyoo karena tidak berlatih BGMI dan meningkatkan permainannya. Ia menyarankan Neyoo untuk berlatih dan meningkatkan kemampuannya sebelum bermain di tim utama. Tampaknya Neyoo telah dibawa kembali ke tim. Akan menarik untuk melihat bagaimana penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...