Selasa, 03 Januari 2023

RRQ Hoshi Mencetak Kemenangan Usai Bertemu Melelahkan Dengan Occupy Thrones

RRQ Hoshi Melawan Occupy Thrones




Highlight

-RRQ Hoshi menang melawan Occupy Thrones di fase grup Kejuaraan Dunia M4.

-RRQ Hoshi selesai dengan 22 kill sementara Occupy Thrones selesai dengan 19 kill.

-RRQ Hoshi akan menghadapi RSG SG pada pertandingan selanjutnya di babak penyisihan grup.


Rajangamen, RRQ Hoshi menyelesaikan pertandingan yang melelahkan melawan Occupy Thrones dan mencetak kemenangan di babak penyisihan grup M4 World Championship. Skuad RRQ Hoshi Indonesia menyusun lineup bertipe burst, sementara skuat Timur Tengah Occupy Thrones memilih untuk memilih bertahan lama. Sementara Occupy Thrones mendominasi early game, RRQ Hoshi mampu membalikkan keadaan dengan mendominasi late game. Dengan skuat Indonesia mencetak kemenangan pertamanya di fase grup Kejuaraan Dunia M4, mereka ingin menjaga momentumnya karena akan menghadapi RSG Singapura (SG) di pertandingan berikutnya.


TERKAIT:

The Valley Membuktikan Keraguan Salah Dengan Kemenangan Melawan S11 di Kejuaraan Dunia M4


RRQ Hoshi mencetak comeback late-game melawan Occupy Thrones


Occupy Thrones memilih lineup tahan lama lainnya dengan Gloo, Franco, dan Akai bersama dengan Leslie dan Cecilion untuk kerusakan. RRQ Hoshi memilih lineup yang sangat agresif dengan Kadita, Karrie, Terizla, Xavier, dan Benedetta.


RRQ Hoshi sempat unggul di early game namun Abdulaziz "Hulk" Sulaimani mampu mencuri Turtle pertama dengan Gloo miliknya di menit ke-2. Ini memberi tim Timur Tengah sumber daya yang cukup untuk mengendalikan permainan awal dan menyamakan skor pembunuhan pada menit ke-5.


Occupy Thrones melanjutkan momentumnya dan mengamankan Lord pertama pada menit ke-10. Amr "Maro" Khaled memamerkan akurasi poinnya dengan hook Franco, memberikan skuad pickoff yang mereka butuhkan untuk memimpin.


Namun, RRQ Hoshi mampu bangkit setelah mengalahkan Lord di menit ke-14 dan menyamakan sumber daya emas. Skuad Indonesia mampu memimpin pada menit ke-19, merobohkan sebagian besar menara Occupy Thrones, setelah mengamankan Lord lainnya. Dengan minion wave yang besar dan Lord yang dimilikinya, RRQ Hoshi menutup pertandingan dengan kemenangan melawan Occupy Thrones.


Skuad Indonesia selesai dengan 22 pembunuhan. Muhammad "Lemon" Ikhsan merebut gelar MVP pada pertandingan tersebut. Tim Timur Tengah Occupy Thrones kalah dengan skor 19 kill.




TERKAIT:

Babak Grup Kejuaraan Dunia M4: Jadwal, Hasil, dan Detail Lainnya


Mahajitu, RRQ Hoshi akan menghadapi RSG SG pada 4 Januari 2023 sebelum skor diselesaikan untuk mengungkap siapa yang akan mengamankan slot braket atas di babak Knockout Kejuaraan Dunia M4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....