Sabtu, 31 Desember 2022

Halaman Facebook MDL PH Menggoda Liga Amatir Akan Segera Hadir

MDL PH Akan Segera Hadir




Highlight

-MDL PH telah diumumkan akan segera dimulai, seperti yang diejek oleh halaman Facebook resminya.

-Turnamen akan diadakan pada paruh pertama tahun 2023.

-Moonton belum secara resmi mengumumkan tanggal pasti dimulainya MDL PH Musim 1.


Angka Jitu Togel, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Development League (MDL) secara resmi hadir di Filipina (PH). Berbagai organisasi esports dapat menurunkan calon pemula di liga ini untuk mengasah keterampilan mereka dan menunjukkan kelayakan mereka untuk dipromosikan ke liga profesional. MDL PH akan berfungsi sebagai tempat berkembang biak bagi para pemain amatir yang menjanjikan, memperkuat dominasi wilayah tersebut di kancah esports MLBB.


Tanggal dimulainya MDL PH Season 1 masih belum diumumkan oleh Moonton. Namun, menurut konferensi pers sebelumnya pada Agustus 2022, liga amatir akan dimulai sekitar paruh pertama tahun 2023.


TERKAIT:

MPL PH Bertujuan untuk Merubah Desain Visual Utama Musim 11 Berdasarkan Umpan Balik Komunitas


MDL PH Musim 1 akan dimulai sekitar tahun 2023


Kancah esports amatir MLBB di Filipina dipenuhi oleh anak-anak muda yang menjanjikan yang ingin memamerkan keterampilan mereka dan bergabung dengan tim pro resmi. Persaingan ketat untuk setiap amatir karena hanya ada beberapa tim pro yang menjadi bagian dari Liga Profesional MLBB (MPL), sehingga slot dan peluang untuk direkrut sangat terbatas untuk setiap tim.


Calon pemain MLBB yang ingin merasakan liga besar akan segera mewujudkan impian mereka dengan kedatangan MDL PH Musim 1 sekitar tahun 2023. Hal ini digoda melalui postingan Facebook resminya pada 28 Desember 2022.



TERKAIT:

FwydChickn Sebut RRQ dan Blacklist sebagai Tim yang Harus Dikalahkan di M4 World Championship


Fans dan tokoh MPL PH populer berbondong-bondong ke pos tersebut dan ikut serta dalam kehebohan untuk liga amatir yang akan datang. Namun, penggemar harus tetap memperhatikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang karena Moonton belum mengumumkan tanggal resmi dimulainya MDL PH Musim 1.


Menurut konferensi pers, Antonio Silva, anggota tim pemasaran Moonton, mengungkapkan bahwa turnamen tersebut kemungkinan akan dimulai pada paruh pertama tahun 2023.


“Kami tidak dapat membagikan secara persis saat ini tetapi tahu bahwa kami sedang merencanakan MDL untuk saat ini dan target kami adalah meluncurkan acara mungkin pada Q1 atau Q2,” katanya.


Angka Jitu,Akan menarik untuk melihat seberapa besar pertumbuhan skena amatir begitu musim pertama MDL resmi dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....