Sabtu, 07 Januari 2023

Fans Memuji Pengaruh Chemin karena Menampilkan Bendera India di Jersey PMGC 2022-nya

Fans Memuji Pengaruh Chemin




Highlight

-Dua organisasi esports India adalah bagian dari PMGC 2022 – GodLike Stalwart dan Influence Chemin.

-Influence Chemin, yang merupakan kolaborasi antara organisasi esports India dan Brasil, telah menampilkan bendera India di lengan kanan jersey PMGC 2022-nya.


Kembarjitu, Grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022, puncak dari sirkuit PUBG Mobile Esports 2022, dimulai pada 6 Januari. Enam belas tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia bersaing satu sama lain untuk memperebutkan gelar pamungkas dan bagian terbesar dalam kumpulan hadiah sebesar $1,5 Juta USD. Sayangnya, tidak ada tim India yang bisa bertanding di turnamen tersebut karena tidak tersedianya permainan di negara tersebut. Khususnya, Influence Chemin, salah satu dari enam belas finalis, membawa bendera India dalam kejuaraan global ini. Fans India mencatat gerakan ini oleh semua pemain Brasil dan telah memuji tim di media sosial, menuangkan cinta dan dukungan untuk Influence Chemin.


Dua organisasi esports India bersaing di PMGC 2022


Pemerintah India menangguhkan varian India dari PUBG Mobile, Battlegrounds Mobile India (BGMI), pada 28 Juli 2022. Di tengah tidak tersedianya game tersebut, tidak ada turnamen resmi yang diselenggarakan di negara tersebut. Namun, kriteria slot terakhir di PMGC 2022 sudah lama tidak ditentukan. Akibatnya, para penggemar berspekulasi bahwa slot tersebut akan dialokasikan untuk tim India. Krafton tidak secara eksplisit menyebutkan apa pun, dan tim India yang berpartisipasi hanyalah spekulasi belaka. Pada akhir November, Krafton merevisi format turnamen PMGC 2022 dan mengalokasikan slot terakhir yang tersisa untuk satu tim kualifikasi lagi dari tahap liga. Setelah itu, para penggemar kecewa karena tidak ada tim India yang dapat berpartisipasi dalam PMGC 2022.


Meskipun tidak ada tim India yang dapat berpartisipasi dalam PMGC 2022, dua organisasi esports India menjadi bagian dari kejuaraan tersebut – GodLike Stalwart dan Influence Chemin. Stalwart GodLike adalah kolaborasi antara dua organisasi India, yaitu Stalwart Esports dan GodLike Esports. Ini menampilkan daftar empat pemain Mongolia untuk PMGC 2022. Di sisi lain, Influence Chemin adalah kolaborasi antara organisasi Brasil Influence Rage dan organisasi India Chemin Esports. Untuk PMGC 2022, Influence Chemin menampilkan daftar lima pemain Brasil.


Untuk memamerkan akarnya, Influence Chemin menampilkan bendera India di lengan kanan jersey PMGC 2022 dan bendera Brasil di lengan kiri. Sedangkan Stalwart Esports hanya menampilkan bendera Mongolia di lengan kanan jerseynya.


Pemain BGMI profesional India dan pembuat konten Tanmay “Sc0utOP” Singh juga bereaksi terhadap Influence Chemin yang membawa bendera India. "Itu gila! Aku tidak melihatnya. Betulkah? Jersey Influence Chemin menampilkan bendera India?! Itu gila!” dia berkata.



Langkah Influence Chemin untuk memasukkan bendera India ini telah memenangkan hati para penggemar di negara tersebut.



Tahap liga PMGC 2022 telah selesai. 14 tim teratas melaju ke babak grand final, di mana mereka akan menghadapi dua tim undangan langsung. Grand Final PMGC 2022 akan berakhir pada 8 Januari. Babak terakhir turnamen dimainkan dalam pengaturan LAN di Jakarta International Expo di Jakarta, Indonesia.


TERKAIT:

Fyxs Mengungkap Mengapa Caster India Tidak Melakukan Casting PMGC 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....