Jumat, 20 Januari 2023

Petunjuk CEO Blacklist International tentang Kemungkinan Perubahan pada Roster MLBB

Perubahan Roster MLBB pada Blacklist International




Highlight

-Tryke Gutierrez mengungkapkan bahwa Blacklist International mungkin akan segera melakukan perubahan pada roster MLBB-nya.

-Menurut Tryke, tim sedang mendiskusikan rencananya untuk SEA Games 2023 mendatang dan MPL PH Season 11.

-Tryke menjelaskan bahwa manajemen akan memberikan kebebasan kepada bakatnya untuk memutuskan apakah mereka ingin tetap berada di tim atau tidak.


Kembar Jitu, Blacklist International mungkin ingin mengubah rosternya setelah gagal mempertahankan gelarnya di Kejuaraan Dunia M4. CEO (Chief Executive Officer) dari organisasi esports, Tryke Gutierrez, mengumumkan bahwa mereka sedang mendiskusikan apakah para pemain dan pelatih ingin tetap berada di tim dan berlari lagi di pertandingan Asia Tenggara (SEA) 2023 mendatang dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Liga Profesional (MPL) Filipina (PH) Musim 11. Menurut Tryke, dia ingin tim melanjutkan dan mengincar lebih banyak gelar juara tetapi skuad Blacklist International telah diberi hak untuk memutuskan apa yang mereka inginkan.


TERKAIT:

OhMyV33nus Berjanji untuk Kembali Lebih Kuat Setelah Kekalahan Kejuaraan Dunia M4


Blacklist International mungkin ingin mengubah daftar MLBB-nya


Melalui posting grup Facebook, Tryke Gutierrez mengumumkan bahwa perubahan mungkin terjadi dalam persiapan turnamen mendatang.


“Agar transparan, kami sedang dalam proses menanyakan kepada setiap pemain dan pelatih secara individu tentang apa yang ingin mereka lakukan di sea games dan s11. Kami akan memberi tahu Anda semua setelah kami selesai dengan prosesnya, ”tulisnya.



Dia menambahkan bahwa manajemen bertujuan untuk mempertahankan semua bakatnya tetapi setiap orang telah diberi kebebasan untuk memutuskan apakah mereka ingin terus bersaing di bawah tim.


“Manajemen kami 100% berkomitmen untuk mempertahankan setiap pemain dan pelatih dalam daftar, tetapi kami akan memberi mereka kebebasan untuk memutuskan sebaliknya. Terima kasih,” tulis Tryke.


Tiba-tiba, dua talenta veteran Blacklist International Dexter "Dex Star" Alaba dan Mark Jayson "ESON" Gerardo juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang membuat para penggemar percaya bahwa mereka mungkin akan segera keluar dari tim.


TERKAIT:

ECHO Memenangkan Kejuaraan Dunia M4, Menyapu Daftar Hitam Internasional di Grand Final



Di sisi lain, beberapa penggemar juga percaya bahwa kedua veteran tersebut mungkin menggunakan pengalaman mereka untuk memimpin roster MLBB Development League (MDL) tim.


Kembarjitu, Blacklist International belum secara resmi mengungkapkan perubahan yang mungkin dilakukan pada roster MLBB-nya. Fans harus menjaga mata mereka untuk pembaruan lebih lanjut di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....