Senin, 23 Januari 2023

MobaZane Kecewa Dengan Kumpulan Hadiah NDL

Hadiah NDL Mobile Legend Bang Bang




Highlight

-MobaZane menyatakan kekecewaannya dengan kumpulan hadiah NDL.

-Menurutnya, turnamen adalah "buang-buang waktu".

-MobaZane mengklaim bahwa NA tidak menganggap serius MLBB karena pemain di wilayah tersebut belum dapat membangun karir di dalam game.


Rajangamen, Jungler berpengalaman The Valley, Michael "MobaZane" Cosgun, menyatakan ketidakpuasannya dengan kumpulan hadiah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) North America Development League (NDL) yang baru saja diumumkan. Pemain pro dan streamer yang populer mengklaim bahwa kumpulan hadiah turnamen tidak bersemangat dan dia tidak berencana untuk bergabung dengan turnamen. Jumlah hadiah yang kurang memuaskan juga menurunkan antusiasmenya terhadap event NDL dan menganggap Mobile Legends masih belum serius dalam menggarap region Amerika Utara.


Penggoda untuk liga NA digoda kembali pada 16 Januari. Pendaftaran turnamen NDL dibuka pada 20 Januari untuk tim yang berminat.


TERKAIT:

MLBB North America Development League (NDL) Resmi Diumumkan


MobaZane mengklaim tidak ada yang peduli dengan MLBB di NA


MobaZane adalah salah satu tokoh paling populer di kancah esports MLBB. Pemain pro baru-baru ini memimpin The Valley ke posisi ke-6 yang mengesankan di Kejuaraan Dunia M4. Tim mampu melaju jauh di turnamen, meski dukungannya kurang dari sponsor atau organisasi esports.


Performa tim yang mengesankan adalah gejala semakin populernya MLBB di NA. Akibatnya, tidak mengherankan melihat turnamen NDL diumumkan, memungkinkan jalan bagi calon pemain dan tim MLBB untuk menunjukkan bakat mereka dan mengasah keterampilan mereka melawan pemain kompetitif lainnya.


Sementara para penggemar senang melihat NA akhirnya menerima lebih banyak dukungan untuk skena esports MLBB-nya, tokoh paling populer di kawasan ini, MobaZane, mengungkapkan kekecewaannya terhadap turnamen tersebut.


Menurutnya, kumpulan hadiah tidak cukup untuk meyakinkan dia untuk bersaing di liga pengembangan. “TV ke NDL? Hadiah NDL sebenarnya seperti $500, ini seperti meme,” kata MobaZane. "Aku tidak ingin bergabung, buang-buang waktu saja, bung."


Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa karena keadaan MLBB di NA, semangatnya untuk berlaga di turnamen tersebut menjadi berkurang. Dia menyatakan, “Fakta bahwa NA sangat tidak serius tentang ML mungkin sedikit menurunkan minat saya.”


Raja Ngamen, MobaZane menjelaskan bahwa tidak ada cukup insentif untuk fokus bermain MLBB di NA yang menyulitkan pemain untuk mencoba dan menginvestasikan waktu dan tenaga dalam permainan. di sini kecuali Anda sedikit beruntung, ”katanya.


TERKAIT:

MobaZane Berpikir Healing Meta dari Blacklist International Membosankan



MobaZane sebelumnya mengeluhkan NA yang kurang mendapat dukungan dari Moonton. Namun, dengan pertumbuhan MLBB di NA yang semakin nyata, wilayah ini mungkin akan melihat lebih banyak turnamen MLBB di masa mendatang selain NDL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...