Kamis, 26 Januari 2023

Pro Esports Menandatangani Pelatih PH Zico untuk Roster MLBB-nya

Pro Esports Menandatangani Pelatih PH Zico




Highlight

-Pelatih Filipina Zico bergabung dengan tim Kamboja Pro Esports tim MLBB.

-Tim akan bertanding di MPL KH Spring Season 2023.

-Pelatih Zico adalah mantan pelatih Tim Kamboja Burn x Flash.


Mahajitu, Tim Cambodian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Pro Esports mengumumkan akuisisi pelatih Filipina John Michael "Zico" Dizon. Pro Esports telah membangun tim all-star yang terdiri dari pemain-pemain berprestasi dari berbagai tim populer di kawasan Asia Tenggara. Skuad diharapkan menjadi salah satu pesaing utama di Liga Profesional MLBB Kamboja (MPL KH) Musim Semi 2023 mendatang.


Pelatih Zico adalah mantan pelatih Burn x Team Flash, skuad yang menjuarai MPL KH Autumn Season 2022. Tim tersebut berlaga di Kejuaraan Dunia M4 namun karena kejadian yang tidak menguntungkan, tim tersebut hanya finis di urutan ke-15 tanpa satu kemenangan pun di klasemen. .


TERKAIT:

Pelatih Zico Bangga Menjadi Bagian dari Burn X Flash Meski Mengecewakan Lari di Kejuaraan Dunia M4


Pelatih Zico melanjutkan perjalanan melatih di bawah tim Kamboja Pro Esports


Tak lama setelah meninggalkan Burn x Flash, Zico menandatangani kontrak dengan tim Kamboja Pro Esports untuk MPL KH Spring Season 2023 mendatang. Hal ini terungkap melalui postingan Facebook pada 20 Januari, mengungkapkan bahwa skuad all-star juga akan memiliki salah satu juara- pelatih kaliber memimpin mereka di turnamen mendatang.




Zico memimpin Burn x Flash meraih kemenangan di turnamen MPL Kamboja Musim Gugur 2022, mengamankan tempat mereka di Kejuaraan Dunia M4 yang baru saja selesai diadakan di Jakarta, Indonesia. Namun, skuad mengalami perjalanan yang sulit di turnamen saat pulang dengan finis di urutan ke-15 dan rekor nol kemenangan.


Seperti diungkapkan pelatih asal Filipina itu saat konferensi pers pasca pertandingan, dirinya terjangkit COVID-19 yang memaksanya menjauhkan diri dari tim. Hal ini menghambat performa Burn x Flash di turnamen tersebut. Sementara Zico akhirnya dapat kembali melatih skuad secara fisik, mereka tidak dapat menemukan momentum yang mengakibatkan mereka tersingkir lebih awal.


TERKAIT:

Burn X Flash Melepaskan Pelatih Zico dan Hesa Dari Roster MLBB-nya


Maha Jitu, Dengan memimpin tim Kamboja baru, Pelatih Zico akan memiliki kesempatan lain untuk menebus dirinya sendiri saat dia memimpin Pro Esports dalam berkompetisi di MPL KH Spring 2023 untuk memperebutkan slot MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2023 yang didambakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....