Selasa, 17 Januari 2023

Hero Mana Yang Mendapatkan Skin M4 Bermerek ECHO di Mobile Legends: Bang Bang?

Skin M4 Bermerek ECHO di Mobile Legends: Bang Bang



Highlight

-ECHO mengungkapkan pahlawan mana yang disepakati untuk memilih kulit Juara Dunia M4.

-Menurut Yawi, Chou adalah hero pilihan tim karena fleksibilitas dan kegunaannya di semua role.

-Moonton belum mengkonfirmasi hero yang akan menerima skin bermerek ECHO di MLBB.


Mahajitu, Sebagai bagian dari keuntungan memenangkan M4 World Championship, ECHO Philippines (PH) memiliki hak istimewa untuk memiliki skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sendiri dengan branding tim pada hero pilihannya. Menurut squad, hero Chou dipilih karena bisa dimainkan di role apapun di dalam game. Skin tersebut akan menjadi skin seri dunia keempat yang dirilis bersama M1 EVOS Esports, M2 Bren Esports, dan M3 Blacklist International.


Sementara calon skin M4 bermerek ECHO telah diungkapkan oleh sang juara sendiri, Moonton belum secara resmi mengumumkan skin seri dunia yang akan datang.


ECHO mengungkap siapa hero yang dipilih untuk skin M4 World Champion


ECHO dianggap sebagai "Rumah Sorotan" karena gaya bermain eksplosif para pemainnya dan beragam kumpulan pahlawan tim. Ketika tim akhirnya memenangkan kejuaraan dunia pertamanya, para penggemar penasaran dengan hero mana yang akan menerima skin M4 bermerek ECHO.


Melalui konferensi pers pasca pertandingan, roamer bintang tim Tristan "YAWI" Cabrera mengungkapkan bahwa skuad memutuskan untuk memilih Chou sebagai skin juara dunia selanjutnya.


“Karena Chou tidak hanya untuk satu peran, dan kita semua bisa menggunakannya, bisa dimainkan di peran apa saja,” ujarnya.


Chou adalah salah satu hero paling populer di MLBB. Hero ini biasa dimainkan di posisi roaming dan jungle. Hal ini dibuktikan oleh ECHO pada M4 World Championship dimana baik Yawi maupun Karl "KarlTzy" Nepomuceno menggunakan hero tersebut. Namun, pada kesempatan tertentu, hero tersebut bisa dimainkan di role lain seperti Mid, EXP, bahkan Gold Lane.


Pemain seperti Adriand "Drian" Wong dari ONIC Esports pernah menggunakan Chou di Mid Lane. Rivaldi "R7" Fatah dari RRQ Hoshi juga memainkan gaya bermain Chou-nya di EXP Lane. Sementara Gold Lane Chou cukup langka karena merupakan jalur untuk hero marksman, Leonardo "Kabuki" Agung dari Aura Fire telah menunjukkan kepiawaiannya dengan hero melee di lane tersebut.


Maha Jitu, Sebagai Juara Dunia M4, ECHO membawa pulang hadiah uang $300.000 USD dengan bintangnya Gold Laner Bennyqt mendapatkan MVP Grand Final dan hadiah uang $10.000 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...