Sabtu, 14 Januari 2023

MobaZane Berpikir Healing Meta dari Blacklist International Membosankan

Meta Healing dari Blacklist International




Highlight

-Menurut MobaZane, strategi UBE Blacklist International "sangat membosankan".

-MobaZane menjelaskan bahwa strateginya hanya berputar di sekitar pahlawan yang sama yang membuatnya berulang.

-The Valley akan menghadapi ONIC Esports pada 13 Januari.


Raja Ngamen, Lembah terus mendominasi pertandingannya di tahap playoff braket bawah Kejuaraan Dunia M4. Tim North American (NA) selangkah lebih dekat menuju grand final impiannya dengan meraih kemenangan meyakinkan atas wakil Brazil RRQ Akira dengan skor 3-1. Melalui konferensi pers pasca pertandingan, ikon tim jungler Michael "MobaZane" Cosgun membagikan pemikirannya tentang meta penyembuhan Blacklist International, juga dikenal sebagai UBE (Ultimate Bonding Experience). Menurutnya, strategi tersebut “membosankan” karena tidak terlalu banyak penyesuaian drafting.


TERKAIT:

The Valley’s Basic Berbagi Perbedaan Antara Karir MLBB-nya di PH dan NA


MobaZane berbicara tentang strategi UBE Blacklist International


Strategi UBE adalah salah satu taktik paling ikonik di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Strateginya berputar di sekitar semua anggota bergerak bersama sebagai satu dan membanjiri pasukan musuh dengan pertahanan besar, sebagian besar karena pahlawan utilitas seperti Estes atau Mathilda.


Strategi ini diperkenalkan oleh sang juara bertahan Blacklist International dengan roamer ikoniknya Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna yang berperan sebagai penyelamat tim di setiap pertarungan tim sebagai spesialis support.


Melalui konferensi pers pasca-pertandingan, MobaZane berbagi bahwa meskipun strateginya cukup efektif, namun cukup membosankan dan berulang-ulang.


“Meta [UBE] sangat ketat, tetapi ini adalah strategi yang bagus, apa yang dilakukan Blacklist di mana empat atau lima anggota hanya berputar-putar satu sama lain dan bergerak bersama sebagai satu unit… tetapi itu membuat meta sangat membosankan,” katanya .


Menurut MobaZane, Blacklist International belum terlalu banyak mengubah drafting dan lineup hero sejak strategi tersebut diperkenalkan pada event world series sebelumnya.


“Hampir sejak M3, itu adalah pahlawan yang hampir sama yang saya tahu banyak dibenci pemain,” tambah bintang jungler itu.



TERKAIT:

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS


Rajangamen, The Valley akan menghadapi salah satu tim terkuat di Kejuaraan Dunia M4, ONIC Esports pada 13 Januari. Akan menarik untuk melihat apakah The Valley akan mampu mendaki untuk akhirnya menghadapi Blacklist International di babak playoff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...