Rabu, 11 Januari 2023

Direndahkan oleh Kekalahan Tahap Grup M4, The Valley Mengklaim Membangun Kembali Keyakinan

The Valley Mengklaim Membangun Kembali Keyakinan




Highlight

-The Valley mengamankan kemenangan sapuan bersih melawan Todak di playoff Kejuaraan Dunia M4.

-EXP Laner FwydChickn mengungkapkan bahwa tim mulai membangun kepercayaan dirinya setelah tampil mengecewakan di babak penyisihan grup.

-Pertandingan The Valley berikutnya akan diadakan pada 12 Januari.


Kembar Jitu, Meskipun tampil mengecewakan di babak penyisihan grup, tim perwakilan Amerika Utara (NA) The Valley menebus dirinya dengan kemenangan beruntun di playoff braket bawah Kejuaraan Dunia M4. Skuad mengalahkan Burn x Team Flash dan Todak dengan dua kemenangan sapuan bersih berturut-turut. Melalui konferensi pers pasca-pertandingan, EXP Laner The Valley Ian "FwydChickn" Hohl mengungkapkan bahwa tim merasa rendah hati setelah hasil memuaskan mereka di babak penyisihan grup acara seri dunia. Namun, setelah mendominasi dua pertandingan di babak playoff, skuad perlahan membangun kepercayaan diri sekali lagi untuk mengincar gelar Kejuaraan Dunia M4.


TERKAIT:

The Valley’s Basic Berbagi Perbedaan Antara Karir MLBB-nya di PH dan NA


Lembah mendapatkan dorongan moral setelah mendominasi pertandingannya di babak playoff


Skuad NA terus membuktikan keraguannya salah karena mengklaim kemenangan keduanya di tahap playoff Kejuaraan Dunia M4. Sementara Todak mampu melakukan upaya split push yang menegangkan berkat upaya gagah berani dari jungler Muhamad "Rival" Kamarulzaman, The Valley masih mampu mempertahankan ketenangannya dan menutup seri dengan kemenangan telak.


Melalui konferensi pers pascapertandingan, FwydChickn membagikan bagaimana para anggota dapat tumbuh bersama sebagai tim setelah hasil mengecewakan mereka di babak penyisihan grup acara seri dunia.


“Kami merasa rendah hati setelah kekalahan [babak grup] kami dan kami perlahan membangun kembali untuk memiliki kepercayaan diri untuk menjadi juara,” katanya.


Lembah selesai dengan skor 1-2 di babak penyisihan grup, mengirim mereka ke braket bawah do-or-die. Tim tersebut kalah melawan Team HAQ dari Malaysia dan RRQ Akira dari Brazil. Meski performanya loyo, tim mampu bangkit kembali di braket bawah setelah memenangkan dua pertandingan pertamanya.


“Kami cukup percaya diri saat ini. Setelah setiap kemenangan, kami menjadi semakin percaya diri dan saya yakin setelah setiap kemenangan, kami akan semakin lantang sehingga akan menyamai [tingkat] kepercayaan diri kami di atas panggung dan di luar panggung, ”kata FwydChickn.


TERKAIT:

Pelatih Zico Bangga Menjadi Bagian dari Burn X Flash Meski Mengecewakan Lari di Kejuaraan Dunia M4



Kembarjitu, Lembah akan istirahat sejenak dan akan kembali beraksi pada 12 Januari untuk pertandingan berikutnya di tahap playoff Kejuaraan Dunia M4. Akan menarik untuk melihat apakah skuad NA mampu mempertahankan momentumnya dan mencapai grand final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....