Minggu, 30 April 2023

Pemuatan X12 Terbaik untuk Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2




Highlight

-X12 diperbolehkan di Ranked Play Modern Warfare 2 dengan lampiran yang sangat terbatas.

-Anda harus menggunakan pistol hanya saat menggunakan penembak jitu sebagai senjata utama Anda.

-Senjata memiliki penanganan yang sangat baik dan Anda dapat menariknya hampir secara instan dengan lampiran yang tepat.


Modern Warfare 2 Mahajitu memiliki jajaran senjata yang beragam dan sangat sedikit senjata yang dapat menandingi keandalan X12. Saat ini satu-satunya pistol yang diperbolehkan dalam aturan Call of Duty League dan di Ranked Play. Gim ini juga membatasi lampiran mana yang dapat Anda pasang di lengan samping sehingga menghasilkan pemuatan yang tepat bisa sangat sulit. Kami merekomendasikan penggunaan X12 di Modern Warfare 2 hanya untuk pemuatan khusus khusus.


Loadout X12 Terbaik untuk Modern Warfare 2 Ranked Play


Satu-satunya saat Anda harus menggunakan X12 adalah dengan penembak jitu. Jika Anda menikmati bermain senjata jarak jauh, musuh sering kali cenderung mendorong Anda dan lebih baik Anda menggunakan sesuatu seperti X12 daripada senjata yang lebih lambat. Senjata samping sangat cepat untuk ditarik dan dapat membantu Anda bereaksi terhadap penyergap lebih baik daripada kebanyakan senjata lain dalam gim.


Berikut lampiran yang harus Anda gunakan untuk X12:


- Laras: XRK LUC-9

- Tindakan Pemicu: Api Petir XRK

- Grip Belakang : Cronen Lima 6


Dengan attachment yang dibatasi di Ranked Play, trio laras XRK, XRK Lightning Fire Trigger Action, dan Cronen Rear Grip menciptakan kombo terbaik. Tujuan dari loadout ini adalah untuk meningkatkan kecepatan draw dan aim-down-sights (ADS) sebanyak mungkin.


Anda juga mendapatkan peningkatan yang bagus untuk laju tembakan Anda berkat Api Petir XRK dan Anda harus dapat memenangkan duel jarak dekat dengan cukup konsisten. Pegangan belakang dalam pemuatan kami membuat penarikan senjata hampir seketika dan Anda seharusnya tidak kesulitan melawan musuh yang memburu Anda.


Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Anda harus menggunakan X12 hanya saat Anda menggunakan penembak jitu dan X12 tidak terlalu berguna dalam situasi lain. Terlepas dari potensi X12 dalam jarak dekat, Anda harus terus-menerus pindah saat menggunakan penembak jitu dan melacak posisi musuh karena tidak ada keterampilan mekanis yang memungkinkan Anda untuk menghadapi banyak musuh sekaligus.


Untuk konten Modern Warfare 2 Mahajitu lainnya, pertimbangkan untuk memeriksa daftar Pemuatan Kelas Pencarian dan Penghancuran terbaik kami. Jika pembunuhan ganda Anda tidak dihitung di Modern Warfare 2, kami juga memiliki panduan untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.


TERKAIT:

Cara Membuka Kunci Valeria di Call of Duty Modern Warfare 2 Musim 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patch Pertama Baldur's Gate III Akan Mencakup Lebih dari 1.000 Perbaikan, Perubahan pada Kustomisasi Karakter dalam Karya

Patch Pertama Baldur's Gate III Peta jalan pengembangan Larian Studios berjalan seperti ini: Perbaikan terbaru #4, patch besar pertama, ...