Sabtu, 29 April 2023

Fortnite Bab 4 Musim 3 Tanggal Mulai

Fortnite Bab 4 Musim 3




Highlight

-Fortnite Bab 4 Musim 2 akan berakhir dalam beberapa bulan.

-Berikut adalah detail tentang tanggal mulai Fortnite Bab 4 Musim 3.


Fortnite Bab 4 Musim 2 Kembarjitu menghadirkan sentuhan Jepang, kolaborasi Attack on Titan, dan banyak neon ke dalam game. Fortnite Bab 4 Musim 3 kemungkinan akan menghadirkan tema baru dan tikungan baru juga. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang tanggal mulai Fortnite Bab 4 Musim 3.


Tanggal akhir Fortnite Bab 4 Musim 2


Fortnite Bab 4 Musim 2 menghadirkan banyak konten baru ke battle royale yang sudah berjalan lama. Battle pass baru, kolaborasi Attack on Titan, dan perombakan peta. Penggemar memiliki banyak fitur baru untuk dinikmati.


Tetapi dengan Musim 2 sekarang berjalan lancar, penggemar sudah menantikan apa yang akan dibawa oleh pembaruan besar berikutnya. Untungnya, kami memiliki semua yang perlu Anda ketahui tentang akhir Bab 4 Musim 2, dan awal dari Fortnite Musim 3.



Fortnite Bab 4 Kembar Jitu, Musim 2 saat ini akan berakhir pada 4 Juni 2023. Namun, game Epik diketahui mengubah jadwal jika pembaruan musim baru belum siap ditayangkan. Pemain secara tentatif memiliki waktu hingga saat itu untuk memaksimalkan tingkatan battle pass mereka dan membuka semua hadiah. Musim ini juga diperkirakan akan ditutup dengan acara langsung biasa.


Fortnite Bab 4 Musim 3 tanggal mulai

Jika semua berjalan sesuai rencana dan musim akan berakhir pada tanggal yang dijadwalkan, Fortnite Bab 4 Musim 3 diharapkan akan dimulai pada 5 Juni 2023. Setelah akhir Musim 2, diperkirakan ada waktu henti server sementara pembaruan baru ditayangkan. Selama waktu ini, Anda tidak akan dapat memainkan game tersebut. Epic Games akan segera mengumumkan tema baru musim ini dan perubahan yang akan datang ke pulau itu. Harapkan musim baru akan datang dengan alur cerita baru, kolaborasi, dan perubahan peta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....