Minggu, 18 Desember 2022

Kejuaraan Dunia M4 Mengubah Tempat Karena Masalah Keamanan

Lokasi Venue Kejuaran M4 Mobile Legend Bang Bang




Highlight

- Tempat Kejuaraan Dunia M4 telah diubah dan dibagi menjadi dua lokasi.

- Babak Grup akan diadakan di Bali United Studio sedangkan Babak Knockout akan diadakan di Tennis Indoor Stadium Senayan di Indonesia.

-Karena perubahan tempat, beberapa pemegang tiket Babak Knockout akan diberikan pengembalian uang bersama dengan berlian MLBB sebagai kompensasi.


Tempat Kejuaraan Dunia M4 telah dipindahkan ke lokasi lain karena masalah keamanan. Tempat untuk turnamen seri dunia telah dibagi menjadi dua lokasi terpisah. Babak Grup Kejuaraan Dunia M4 akan diadakan di Bali United Studio sedangkan Babak Knockout dan Grand Final akan diadakan di Tennis Indoor Stadium Senayan di Indonesia. Jadwal turnamen tetap sama dan tidak akan berubah. Karena perubahan venue, kapasitas tempat duduk untuk venue Knockout Stage juga dikurangi. Beberapa pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian uang pembelian mereka dan juga akan menerima Berlian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai kompensasi.


TERKAIT:

MPL Singapore Mengumumkan M4 World Championship Watch Party di Golden Village


Tempat Kejuaraan Dunia M4 dipindahkan ke dua lokasi terpisah


Di tengah kehebohan seputar M4 World Championship yang akan datang, halaman resmi Mobile Legends Esports telah mengumumkan bahwa venue untuk turnamen tersebut telah dipindahkan.


“Kejuaraan Dunia M4 sekarang kurang dari sebulan lagi, dengan persiapan untuk turnamen internasional terus berjalan. Namun, insiden malang baru-baru ini menjadi perhatian kami terkait XO Hall, tempat yang sangat disukai oleh banyak penggemar MPL ID,” tulis postingan tersebut.



Acara tersebut kini terbagi menjadi dua lokasi;


Babak Grup (1 - 4 Januari 2023): 11, Jl. Duri Utama Raya No.43, RW.7, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia


Knockout dan Grand Final (7 - 15 Januari 2023): Jl. Pintu Satu Senayan No.B, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia


TERKAIT:

M4 World Championship Battle Pass dan Jadwal Acara Terungkap


Karena perubahan tempat yang tiba-tiba, kapasitas tempat duduk juga berkurang, sehingga beberapa pemegang tiket mendapatkan pengembalian uang. Hanya mereka yang membeli tiket untuk babak sistem gugur yang akan terpengaruh oleh perubahan ini.


Pemegang tiket Babak Knockout yang terkena dampak akan diberikan 250 berlian MLBB sebagai kompensasi selain pengembalian dana oleh mitra penjualan tiket resmi, Blibli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....