Kamis, 08 Desember 2022

Hero Baru MLBB Arlott Bocor di Advanced Server

Hero Baru MLBB Arlott




Highlight

-Pahlawan tempur baru Arlott telah terungkap di server lanjutan MLBB.

-Hero baru ini tergolong hero tipe fighter yang lincah.

-Moonton belum mengungkapkan tanggal rilis pasti Arlott di MLBB.


Hero baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bernama Arlott telah dibocorkan oleh para penambang data. Hero baru ini diklasifikasikan sebagai tipe petarung dan saat ini sedang diuji di server lanjutan game tersebut. Leakers telah memberikan deskripsi singkat tentang kemampuan dan efek visual Arlott. Arlott dapat melakukan banyak kombo dengan memanfaatkan reset skill pada kemampuan keduanya setiap kali dia mengenai musuh yang ditandai olehnya. Hero baru ini juga cukup lincah karena combo-nya yang membuatnya bisa bergerak di sekitar map dan mengejar musuh dengan mudah. Moonton belum mengungkapkan tanggal rilis pasti dari hero baru MLBB Arlott.


TERKAIT:

Mobile Legends Patch 1.7.32: Hero Baru Joy, Event Kolaborasi Neymar, dan Lainnya


Kemampuan Hero Arlott MLBB terungkap


Berikut ringkasan singkat dari kemampuan Arlott;


Pasif - Tatapan Iblis

Arlott akan menandai satu musuh terdekat setiap 10 detik. Saat Arlott mengenai musuh yang ditandai menggunakan kemampuan keduanya, serangannya dijamin menjadi pukulan kritis. Musuh yang bersembunyi di semak-semak atau tidak terlihat tidak dapat ditandai sampai terungkap.


Skill 1 - Serangan Tanpa Daun

Arlott menyerang dengan tombaknya ke arah tertentu, menandai dan memperlambat serangan musuh sambil memberikan kerusakan fisik. Musuh yang terkena serangan di bagian dalam akan terkena stun selama beberapa detik, sedangkan musuh yang berada di bagian luar akan terkena stun untuk durasi yang lebih lama.


Keahlian 2 - Pembalasan

Arlott berlari ke arah yang ditentukan memberikan kerusakan fisik. Damage pada musuh yang ditandai dijamin akan critical strike dan Skill 2 akan langsung mereset cooldown-nya.


Keahlian 3 - Tebasan Terakhir

Arlott mengayunkan tombaknya dan mendorong musuh ke sisi kanannya dan memberikan physical damage. Musuh yang terkena juga akan ditandai.


TERKAIT:

Kode Redeem Mobile Legends (ML) Bulan Desember 2022




Pemain harus memperhatikan bahwa Arlott masih diuji di server lanjutan MLBB. Perubahan dapat diterapkan pada kemampuannya untuk membuat kombonya seimbang. Fans harus tetap memperhatikan pengumuman resmi dari Moonton dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....