Rabu, 07 Desember 2022

Blacklist Sibol Kembali Bangkit, Raih Tiga Kemenangan Berturut-Turut di Ajang IESF MLBB

Blacklist Sibol Kembali Bangkit





Highlight

-Blacklist Sibol mencetak tiga kemenangan berturut-turut di braket bawahnya di acara IESF MLBB.

-Blacklist Sibol akan menghadapi Kamboja di pertandingan final lower bracket pada 10 Desember.

-Pemenang final lower bracket akan menghadapi Indonesia di pertandingan grand final.


Blacklist Sibol menebus dirinya sendiri setelah kegelisahan awalnya dan mengamankan tiga kemenangan berturut-turut di braket bawah dari acara esports Kejuaraan Esports Dunia (WE) ke-14 Federasi Esports Internasional (IESF) 2022 ke-14. Perwakilan dari Filipina (PH) mencetak kemenangan sapuan bersih melawan Slovenia, Argentina, dan Malaysia dan satu kemenangan lagi untuk mengamankan slot grand final. Laga Final Lower Bracket Final Sibol akan melawan tim Kamboja (KH) yang terdiri dari skuat Impunity KH.


Tidak akan ada pertandingan MLBB selama tiga hari ke depan. Pertandingan turnamen dilanjutkan pada 10 Desember di mana pertandingan final braket bawah akan memutuskan siapa yang akan melawan Indonesia, grand finalis dari playoff braket atas.


TERKAIT:

Blacklist Sibol Minta Bantuan Karena Masalah Mobile Device di Turnamen IESF MLBB


Blacklist Sibol mencetak tiga kemenangan beruntun menyusul kekalahannya melawan Indonesia


Hari pertama turnamen memperlihatkan perjuangan skuad Blacklist Sibol di tangan tim Indonesia. Tim juga memiliki masalah terkait perangkat yang digunakan dalam turnamen yang mungkin berkontribusi pada performa tim pada pertandingan pertamanya di ajang IESF 2022 MLBB.


Perwakilan PH turun ke braket bawah setelah kalah 2-0 melawan Indonesia di pertandingan braket atas. memaksa skuad untuk memainkan pertandingan berisiko tinggi dengan risiko tersingkir dari turnamen.


Belajar dari kekalahannya melawan tim rival Indonesia, Blacklist Sibol mampu melakukan penyesuaian yang diperlukan saat melawan tiga pesaing dalam satu hari. Upaya tim PH untuk memfokuskan barisannya dalam melindungi bintangnya Gold Laner Kiel "OHEB" Soriano membuahkan hasil karena mengejutkan para penggemar dengan kemenangan sapuan bersih 2-0 yang dominan melawan Slovenia, Argentina, dan Malaysia.


Dengan kemenangan besar ini, Blacklist Sibol akan menghadapi Kamboja, salah satu pesaing terberat di ajang tersebut, dalam pertandingan final lower bracket. Pemenang akan menuju babak grand final dan menghadapi Indonesia yang terdiri dari talenta-talenta terbaik dari EVOS Esports.


TERKAIT:

Lima Pemain Utama Blacklist International Ditandatangani Untuk Roster MLBB IESF WEC Bali 2022 Sibol




Menarik untuk dinantikan apakah skuad Blacklist Sibol mampu menjaga momentumnya dan mengamankan tiket grand finalnya di ajang MLBB IESF 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....