Sabtu, 01 April 2023

KikiOP Jelaskan Absennya Pemain BGMI GodLike Esports Dari Video Organisasi

Absennya KikiOP BGMI GodLike Esports



Highlight

-Dalam streaming langsung baru-baru ini, Varun "KikiOP" Vinod Chauhan dari GodLike Esports menyatakan bahwa pemain esports organisasi tidak akan ditampilkan dalam video selain dari video yang berorientasi pada esports.

-Dia menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk menghindari gangguan bagi para pemainnya.


Pembuat konten populer Rajangamen GodLike Esports, Varun “KikiOP” Vinod Chauhan baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik absennya pemain organisasi Battlegrounds Mobile India (BGMI) dari videonya. KikiOP menyatakan bahwa organisasi telah memutuskan untuk tidak menampilkan pemain esports dalam video kecuali video yang berorientasi pada esports untuk menghindari gangguan. Dia menambahkan bahwa pembuat konten organisasi hanya akan ditampilkan dalam video.


Pemain BGMI GodLike Esports tidak ditampilkan dalam video organisasi untuk menghindari gangguan


GodLike Esports baru-baru ini mulai memposting berbagai konten di saluran YouTube-nya, mulai dari video wawancara hingga konten yang menghibur. Namun, kecuali video wawancara seperti LitTalks, BGMI profesional GodLike Esports tidak terlihat di video. Alhasil, para penggemar pun penasaran kenapa mereka tidak ditampilkan dalam video tersebut.


Dalam streaming langsung baru-baru ini, salah satu pemirsa KikiOP mengatakan kepadanya bahwa karena BGMI tidak tersedia di negara tersebut, GodLike Esports juga dapat menampilkan pemain BGMI-nya di video lain. Menanggapi hal tersebut, KikiOP menyatakan bahwa organisasi tersebut telah mengambil keputusan bahwa para pemain esports-nya hanya akan fokus pada pekerjaannya sendiri, yaitu bermain game. Dia menambahkan bahwa organisasi tidak ingin mengganggu para pemainnya dengan menampilkan mereka di videonya sendiri atau video pembuat konten lain, karena hal ini dapat berdampak negatif pada kinerja mereka. Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa semua konten terkait pemain esports akan diposting di channel masing-masing.



KikiOP mencatat bahwa para pemain esports Mahajitu masih akan ditampilkan dalam wawancara seperti LitTalks, yang fokus utamanya pada esports. Dia kemudian menjelaskan bahwa tugas utama pemain esports adalah memainkan game tersebut dan bahwa organisasi tersebut telah menandatangani pembuat konten untuk membuat konten. “Apa lagi yang kalian inginkan? Pemain kami mengangkat trofi atau membuat konten?” dia menambahkan.


GodLike Esports adalah salah satu organisasi esports paling terkemuka di India. Daftar BGMI organisasi mencakup beberapa pemain terbaik di negara ini. Khususnya, semua pemainnya membuat konten dan streaming langsung di saluran YouTube dan Rooter masing-masing. Keputusan untuk mengecualikan pemain BGMI dari videonya untuk menghindari gangguan mungkin diambil karena munculnya rumor baru-baru ini tentang kembalinya BGMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar....