Kamis, 02 Februari 2023

Tazz DD Menjelaskan Judul “Legends Creator” Dlar di EVOS Legends Roster Reveal

“Legends Creator” Dlar di EVOS Legends Roster Reveal




Highlight

-EVOS Legends jungler Tazz DD menjelaskan arti dari title Dlar dalam pengungkapan roster EVOS Legends MPL ID Season 11.

-Menurut Tazz DD, judul tersebut dimaksudkan sebagai lelucon yang berarti Dlar akan berkompetisi sebagai pemain pro tetapi juga dapat melakukan streaming dan menjadi pembuat konten.

- Mantan pemain EVOS Legends REKT menjelaskan bahwa tidak semua pemain diberikan pilihan untuk melakukan live streaming dan berkompetisi secara profesional di esports MLBB.


Raja Ngamen, Veteran berpengalaman EVOS Legends Darrel "Tazz DD" Wijaya mengklarifikasi apa arti gelar "Pencipta Legenda" untuk impor Filipina Gerald "Dlar" Trinchera. Judul tersebut diperlihatkan saat pengumuman roster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11. Menurut sang pro player, hal tersebut dimaksudkan sebagai lelucon karena Dlar merupakan salah satu content creator MLBB terpopuler di dalam squad yang juga merupakan pro player.


Veteran Filipina ini akan berlaga di MPL ID Season 11 sebagai EXP Laner tim. Turnamen ini direncanakan akan diadakan sekitar bulan Februari.


TERKAIT:

Evos Legends Rilis Roster MPL ID Season 11 Dengan Dlar Sebagai Content Creator


Mengapa Dlar menjadi “Legends Creator” di roster MPL ID Season 11 EVOS Legends?


Video pengungkapan roster EVOS Legends mendapat reaksi keras dari penggemar MLBB. Kebencian itu disebabkan oleh pengungkapan bahwa Dlar adalah bagian dari daftar tetapi sebagai "Pencipta Legenda". Banyak yang menganggap ini sebagai pro player yang hanya bertugas membuat konten dan tidak berkompetisi di MPL ID Season 11 mendatang.


Namun, menurut Jungler EVOS Legends, Tazz DD, bukan itu masalahnya. Itu dimaksudkan sebagai lelucon dan gelar khusus untuk Dlar. Hal ini terungkap saat live streaming oleh mantan roamer skuat Gustian "REKT."


“Cuma bercanda karena dia bisa streaming sambil bertanding,” jelas Tazz.


Lebih lanjut REKT menjelaskan bahwa organisasi esports mengizinkan pemain pro untuk melakukan streaming dan membuat konten selama aktif di turnamen, tetapi dengan satu syarat.


“Dulu, yang mau streaming di Nimo [TV], harus juara,” kata REKT.




TERKAIT:

R7 Komentar Mengapa PH Mendominasi Tim ID di MLBB Esports


Nimo TV adalah salah satu platform streaming terpopuler di Indonesia. Platform ini juga cukup besar di China tetapi beroperasi dengan nama Huya.


Rajangamen, Meskipun Dlar belum mendapatkan gelar juara, karena rekam jejaknya yang telah terbukti di kancah esports MLBB, dia mungkin telah diberi hak istimewa untuk menjadi “Legends Creator.”


Dengan judul yang sudah dijelaskan, para penggemar akhirnya dapat menyaksikan kembalinya Dlar di MPL ID Season 11 dan tampil mempesona di kompetisi yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5. HIGHLIGHT Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli Sony telah lama...